Tuesday 8 January 2013

TWITTER FOR BLACKBERRY


Twitter for BlackBerry v3.2 kini tersedia di BlackBerry App World. Beberapa versi terakhir telah membuat jalan mereka melalui Zona Beta BlackBerry dan sekarang satu ini siap untuk konsumsi publik. Versi 3.2 fitur cepat mengikuti, mencari teman, rincian Tweet diperluas dan banyak lagi.

     Layar Tweet ditingkatkan - Twitter 3,2 memberikan preview cepat link tweet atau foto melalui layar rincian menciak ditingkatkan, membantu Anda memutuskan apakah Anda ingin klik untuk detail lebih lanjut. Pratinjau menangkap konten seperti berita, potongan ringkasan serta rincian penerbit dan penulis. Ini adalah cara yang nyaman dan mudah untuk mendapatkan intinya sebelum mengklik untuk lebih detail.
     Menemukan Tombol Teman - Periksa apakah ada kontak BlackBerry Anda baru saja bergabung dengan Twitter dengan mengklik "Cari Teman" tombol pada Welcome Screen atau halaman Profil. Twitter bekerja dengan buku alamat BlackBerry dan menawarkan saran pada orang-orang Anda harus mengikuti. Menemukan teman-teman belum pernah lebih mudah dan lebih cepat.
     Cepat Ikuti Tombol - Twitter 3,2 membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk mengikuti pengguna dalam satu klik. Lewati langkah mengklik profil untuk mengikuti pengguna. Sebaliknya, cukup klik tombol Follow dan mendapatkan akses ke lebih banyak pengguna dan konten. Ini semudah itu.

Anda harus melihat update muncul jika Anda memiliki Twitter sudah terinstal, jika tidak Anda bisa menuju ke link di bawah ini untuk meraihnya. Jika tidak menunjukkan untuk Anda namun hanya memberikan sedikit untuk mengisi. Pastikan untuk meninggalkan komentar membiarkan kita tahu bagaimana itu bekerja untuk Anda!
Download Twitter untuk Blackberry disini!!!
 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host