Tuesday 8 January 2013

AVG


AVG biasanya mendukung beberapa produk dan biasanya dua versi terbaru dari masing-masing, serta Program AVG Beta. Selain itu, setiap produk yang tersedia hanya untuk lingkungan operasi tertentu ("Persyaratan Sistem").

Versi 2013 dari AVG (Basic, Internet Security ....) dirilis pada tahun 2012. memberikan keamanan yang tinggi tanpa kontra dan memiliki pandangan baru ... tetapi membutuhkan waktu sedikit untuk diinstal.

Versi 2012 dari AVG (Basic, Internet Security, ...) dirilis pada tahun 2011. AVG juga mengiklankan layanan] pihak ke-3 untuk menghapus apa yang AVG tidak / tidak bisa.

Versi 2011 dari 5 produk AVG (Gratis, Bisnis, Rumah) untuk AVG & AVG Internet Security, ...) (Sebuah versi palsu juga muncul dalam versi ini sebagai virus. Versi palsu dapat mengambil internet explorer untuk berpura-pura untuk memperingatkan mereka bahwa situs yang berisi perangkat lunak berbahaya dan mengarahkan orang ke situs yang kurang aman di internet. Hal ini dapat memblokir akses ke task manager dan perangkat lunak yang sah lainnya dan orang-orang menyesatkan untuk membayar versi lengkap dari perangkat lunak palsu. Hal ini juga menutup sistem dengan Netpumper Ini sebagian besar dianjurkan untuk copy dan paste URL sehingga mereka dapat menghindari shutdown tak terduga ini versi nakal tidak dapat dihapus secara normal.,. mereka harus menggunakan removal malware untuk menghapus perangkat lunak AVG palsu dan malware yang biasanya tidak menginstal dengan software.)

sumber : en.wikipedia(dot)org
Download AVG 2013 Free klik disini!!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host