Sunday 6 January 2013

APPLIAN FLV PLAYER


Plays FLV files on the fly

Jika Anda menghitung sendiri antara peselancar internet hardcore yang membuat hobi keluar dari men-download klip video, maka Anda mungkin memperhatikan bahwa ekstensi file yang paling adalah FLV.

Karena banyak media player masih kekurangan fungsi untuk memainkan format tertentu, ada dua solusi untuk masalah ini. Anda dapat mengkonversi file FLV ke format yang kompatibel dengan media player pilihan Anda dan kehilangan kualitas, atau Anda dapat resor untuk pemain FLV berdedikasi dan dilakukan dengan semua ribut-ribut.

Applian FLV Player adalah salah satu masuk ke solusi ketika membutuhkan pemain untuk format tertentu. Ini terlihat baik dan melakukan sama dengan baik. Selain memutar file Flash, software ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk memainkan format lain seperti: MP4, MPEG, 3GP, PTK, WMV, AVI, M4V, MKV, serta CD audio atau DVD.

Antarmuka Applian FLV Player adalah cukup sederhana untuk menarik baik pemula dan profesional. Satu set kaya kontrol dapat dipicu melalui klik kanan, sementara menu lain yang tersedia di bar tepat di bawah area bermain.

Beberapa fitur yang paling signifikan dari FLV Player Applian adalah: kemampuan untuk membuat dan menangani playlist, audio luas dan set video efek yang mencakup equalizers, spatializers dan pilihan sinkronisasi.

Applian FLV Player juga memiliki koleksi kaya ekstensi dan plugin yang memudahkan untuk menangani filter audio dan video dan memberikan kemampuan untuk menyempurnakan file media Anda.

Untuk menjadi jujur ​​tentang hal itu, Applian FLV Player menyerupai banyak untuk media player VLC, sehingga pengguna yang terbiasa dengan VLC harus terbiasa sangat cepat dengan yang satu ini.

Sumber : www.softpedia(dot)com

Download Applian FLV Player free, klik disini

 

 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host