Wednesday 2 January 2013

DOC TO GO free for Blackberry

Kebanyakan BlackBerry. Pengguna sudah familiar dengan Doc to Go. Belum tentu karena mereka download dari daftar 50 teratas di App Store CrackBerry, tapi karena datang pra-instal pada perangkat sebagian besar pengguna. Tapi versi yang datang pra-instal mungkin kurang untuk beberapa hari ke hari tugas. Kemampuan untuk membuat dokumen baru langsung dari BlackBerry Anda, bisa mengedit dokumen yang ada atau pemeriksaan ejaan dalam dokumen word mungkin cukup untuk membuat Anda ingin meng-upgrade. Memiliki kemampuan untuk memilah atau memperbarui grafik dalam spreadsheet Anda, atau menghapus dan menyisipkan slide dalam presentasi Anda juga mungkin menarik bagi Anda. Jika demikian, baca terus.

 
Premium vs StandardVersi premium memungkinkan Anda untuk men-download program-program penambahan dua BlackBerry Anda yang tidak tersedia dalam versi dasar. Salah satunya adalah PDF to Go komponen, 1.5MB dalam ukuran, mari kita melihat dokumen dalam format PDF. Komponen kedua hanya disebut File dan memiliki baik BlackBerry dan komponen desktop. Ini sedikit lebih ramah memori di hanya lebih dari 300 KB, tetapi Anda juga harus menginstal komponen desktop untuk komputer Anda untuk itu untuk memiliki nilai apapun. Maaf pengguna Mac, tidak ada rekan Mac.

 
Cara yang lebih baik untuk menangani file kantor?Setelah Anda men-download installer pc dari situs Dataviz dan menyelesaikan instalasi, Anda akan mendapatkan shortcut pada desktop Anda yang membuka aplikasi File. Tapi sebelum Anda dapat mulai mentransfer file bolak-balik antara desktop atau laptop Anda harus "memasangkan" desktop ke BlackBerry Anda. Ini adalah proses sederhana yang dijalankan secara otomatis pada peluncuran program desktop awal yang tidak mengharuskan Anda untuk plug-in BlackBerry Anda melalui kabel USB. Tidak ada wifi atau ota sinkronisasi yang tersedia saat ini. Setelah Anda sudah "dipasangkan" BlackBerry Anda ke komputer Anda, Anda dapat menambahkan dokumen Anda ke folder yang setup aplikasi file (yang secara default disimpan dalam folder dokumen Anda di bawah XP, Vista & Windows 7 di bawah sub folder bernama My DocsToGo) atau Anda dapat memilih salah satu atau folder beberapa folder dari mana saja di komputer Anda untuk melakukan sinkronisasi dengan BlackBerry. Anda diminta untuk menekan tombol sync bulat yang memiliki panah di atasnya untuk memulai sinkronisasi setiap kali. Dari cara ternyata saya berasumsi bahwa jika aplikasi file berjalan pada pc dan BlackBerry yang sync akan mulai segera setelah saya terpasang di kabel USB. Aku menunggu sebentar sambil memeriksa folder My DocsToGo untuk file pc saya sebelum saya tahu bahwa itu tidak otomatis.Saya juga melihat bahwa file aplikasi dimulai setelah pernah reboot pada 9700 saya. Karena saya tidak menggunakan fitur syncing terlalu sering, saya menemukan menjengkelkan, dan tidak ada pilihan untuk berhenti dari mulai secara otomatis pada setiap reboot. Jadi aku dipaksa, setiap kali saya reboot, untuk membuka saya tugas switcher, dan klik dekat, diikuti oleh yes pada prompt memperingatkan saya bahwa saya akan harus me-restart app untuk menyinkronkan dokumen saya jika saya menutup app. Saya kira kembali menyatakan yang sudah jelas adalah tren bahkan untuk pengembang aplikasi hari ini. Sebuah ingat pilihan kotak centang saya seharusnya disertakan setidaknya, tapi aku lebih suka untuk tidak memiliki itu start up di setiap reboot. Atau setidaknya memiliki pilihan untuk menonaktifkannya.

 
Akhirnya MenyelaraskanSync itu sendiri membutuhkan waktu sedikit dan saya menemukan semua folder saya setup untuk sinkronisasi dengan dokumen masing-masing berakhir di BlackBerry saya. Anda tidak dapat memilih folder pada kartu media Anda ingin dokumen berakhir di, dan setiap sub folder atau pemisahan Power Point, Excel, atau file Word tidak mungkin. Semua file akan disamakan dalam satu folder yang merupakan akar dari kartu sd Anda dalam folder bernama DocumentsToGoDesktop - maka sub folder yang adalah nama dari pc Anda sinkronisasi dengan. Jika Anda memindahkan file-file disinkronisasikan ke folder yang berbeda pada kartu media Namun, mereka akan dikembalikan lagi ke folder default pada BlackBerry Anda saat Anda melakukan sync file seperti mereka "hilang" ke app sync.

 
Kutipan di ambil dari cracberry(dot)com


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host