Sunday 6 January 2013

GOM PLAYER

GOM Player (Gretech online Pemain Film) adalah media player 32/64-bit untuk Microsoft Windows, didistribusikan oleh Perusahaan Gretech dari Korea Selatan.

Ini adalah pemain klien utama untuk Korea Selatan GOM-TV, dan lebih populer di Korea Selatan daripada media player lainnya. Kunci kekuatan yang diwarisi dari libavcodec mencakup kemampuan mulai lebar untuk memutar file media, termasuk. Flv, tanpa perlu mendapatkan codec eksternal, dan kemampuan untuk memainkan beberapa file media yang rusak. Kedua fitur tersebut yang hadir dalam proyek-proyek lain yang menggunakan libavcodec seperti VLC dan MPlayer, tetapi absen dari beberapa perangkat lunak media lain, termasuk Windows Media Player.

  
Didukung file dan perangkat

Versi terbaru dari GOM Player akan pemutaran jenis berikut file media (yang dengan * tidak native didukung tetapi memerlukan codec eksternal):

  • Lengkap atau rusak AVI file (melewatkan frame yang rusak
  • Rusak AVI file (membangun kembali Indeks file secara real-time) 
  • ASF/MP3/AVI/Ogg file pada koneksi HTTP Streamin
  •  Menggunakan DirectShow akan memainkan format: AVI, WMV, ASF, MP3, MP4, Matroska, 3GP, Google Video, Flash Video, VOB, Ogg *, OGM, MPEG-1, MPEG-2 *, MPEG-4 Bagian 2, MS MPEG4 V1/2/3, MJPEG, H.263 (+) *, H.264 (MPEG-4 AVC) *, * Vorbis, AMR *, QCELP, EVRC, MSVIDC
  •  RealMedia file (memerlukan RealPlayer atau Real Alternative terpasang) 
  • QuickTime file (memerlukan QuickTime QuickTime Alternatif atau diinstal)
Versi terbaru dari GOM Player akan pemutaran jenis berikut cakram:
  • Audio CD (memerlukan Windows 2000 atau Windows XP) 
  • DVD (memerlukan MPEG-2 codec yang diinstal) 
  • Video CD / SVCD / XCD
GOM TV

GOM TV adalah layanan streaming populer di Korea Selatan, dan bertanggung jawab untuk popularitas GOM Player di Korea Selatan. Layanan GOM TV menawarkan pengguna isi berbagai video mulai dari dokumenter National Geographic dan drama televisi untuk film besar dan video dewasa.

Layanan campuran baik ad-didukung dan pay-per-view konten. Harga berkisar dari 500 won dan up (sekitar 50 sen AS), dengan sebagian besar film yang tersedia untuk 2.000 won (sekitar US $ 2). [2]

Sementara fungsi yang sangat mirip dalam versi bahasa Inggris dan Korea GOM Player, pilihan untuk menonton TV GOM tidak ada dalam versi bahasa Inggris.

The GOM Player (sampai v2.1.9) memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk melihat StarLeague GOM TV (saluran dari Korea Selatan GOM TV), lebih dikenal sebagai GSL tersebut. Pengguna dapat menonton pertandingan terbaru dalam terkemuka Korea Selatan 2 liga StarCraft (GOMTV global Starcraft II Liga dan GOMTV global Starcraft II Tim League). Meskipun demikian, layanan televisi GOM masih tidak termasuk dalam rilis bahasa Inggris (sehingga pemirsa asing yang ingin menonton pertandingan StarCraft harus menggunakan GOMTV.net untuk terhubung ke layanan streaming).

Sumber : en.wikipedia(dot)com

Download GOM Player free, klik disini!!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host