Friday 4 January 2013

GAMES ANDROID

Game Android Terbaik 2012

Rilis Game Aplikasi Android Terbaik akhir bulan november 2012 ini menawarkan variasi game yang berbeda – beda. Dari petualangan seru sampai game puzzle yang memberikan sensasi bermain yang berbeda -beda. Dari beberapa game kompilasi yang ada, aplikasi android mencoba merangkumkan kompilasi Game Aplikasi Android Terbaik yang rilis pada Akhir November 2012 ini.

5 Game Aplikasi Android Terbaik Rilis Akhir November 2012

- Rope Escape
aplikasi-android-game-terbaik-rope-escape
link download
Rilis di Google Play tgl 19, game petualangan seru yang menghadirkan petualangan seru untuk dapat melewati halang rintang yang ada. Petualangan alam liar dengan beberapa bantuan untuk meningkatkan kekuatan dan menambah kecepatan.
- Wonder Zoo – Animal rescue !
aplikasi-android-game-terbaik-wonder-zoo
link download
Game Aplikasi Android Wonder Zoo – Animal rescue ! Game Aplikasi Android Terbaik yang rilis pada tanggal 21 November ini merupakan game seru untuk memberikan tantangan kepada player agar dapat memenuhi begitu banyak misi untuk  di selesaikan dalam game ini.
- Monopoly Millionaire
aplikasi-android-terbaik-monopoly-millionaire
link download
Game yang sudah terkenal dengan permainan anak yang sering dimainkan secara langsung. Game Aplikasi Android Terbaik ini rilis pada 21 November. Game yang sudah sangat tenar dimainkan secara langsung, saat ini hadir melalui Game Aplikasi Android Terbaik.
- MegaCity
aplikasi-android-game-terbaik-mega-city
link download
Game Aplikasi Android  Terbaik  yang rilis 22 November ini merupakan game puzzle untuk membangun sebuah kota besar dengan menata puzzle – puzzle tersebut.
- Toy Defense
aplikasi-android-game-terbaik-toy-defense
link download
Game Aplikasi Android Terbaik dengan visualiasasi peperangan.  Peperangan tersebut dilakukan oleh oleh sekelompok mainan. Level permainan yang bermacam – macam sehingga dapat menjadikan permainan ini sangat seru dan mengasyikan.

Kutipan diambil dari aplikasiandroid(dot)com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host