Wednesday 2 January 2013

BLACKBERRY MESSENGER

 BlackBerry Messenger (BBM) adalah berbasis internet milik aplikasi instant messenger disertakan pada perangkat BlackBerry yang memungkinkan pesan antara pengguna BlackBerry. Ini dikembangkan oleh produsen BlackBerry, Research In Motion (RIM). Pesan yang dikirim melalui BlackBerry Messenger yang dikirim melalui Internet dan menggunakan sistem PIN BlackBerry, sehingga komunikasi hanya mungkin antara perangkat BlackBerry.

Layanan ini berkomunikasi melalui koneksi internet telepon menggunakan jaringan telepon selular. Sebuah LAN nirkabel ("Wi-Fi") jaringan yang terhubung ke Internet juga dapat digunakan untuk mengirim pesan, Namun, sebagian besar penyedia layanan tidak akan mengizinkan masuk ke BlackBerry Messenger tanpa pembelian paket data BlackBerry. [2]

Bertukar pesan adalah mungkin untuk satu orang atau melalui diskusi khusus atau grup obrolan, yang memungkinkan perangkat BlackBerry untuk berkomunikasi beberapa dalam satu sesi. Selain menawarkan pesan instan berbasis teks, BlackBerry Messenger juga memungkinkan pengguna untuk mengirim gambar, voicenotes (rekaman audio), file, lokasi pada peta, dan berbagai pilihan emoticon melalui jaringan BlackBerry.

Dengan rilis BlackBerry Messenger 5.0, BlackBerry memungkinkan pengguna untuk menggunakan QR Code untuk menambahkan satu sama lain untuk teman-teman masing-masing daftar daripada menggunakan identifikasi PIN hanya numerik atau alamat email yang terkait dengan BlackBerry pengguna. Perangkat BlackBerry baru-baru ini juga dapat bertukar kontak BBM menggunakan teknologi Near Field Communication.

Pelepasan 6,0 BlackBerry Messenger memperkenalkan ciri tambahan. Pembaruan ini difokuskan pada media komunikasi sosial, termasuk 'Apps BBM Connected', yang memungkinkan pengguna untuk mengundang teman-teman untuk berbagi Aplikasi BlackBerry favorit mereka ..


 Bila teman2 mau menginstall aplikasi ini pake PC, maka teman2 harus menggukanan software Blackberry Desktop Software atau BBSAK
- Download BBSAK Klik Disini




- Download BBM v 6.0.172 Klik Disini


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host